header-int

Acara Silaturahmi dan Membangun Tali Asih dengan Orang Tua Mahasiswa Baru Prodi Psikologi Islam UIN

Jumat, 24 Des 2021, 13:39:47 WIB - 134 View
Share
Acara Silaturahmi dan Membangun Tali Asih dengan Orang Tua Mahasiswa Baru Prodi Psikologi Islam UIN

Jember- Rabu 22/12/2021, Fakultas Dakwah Universitas Islam Negeri (UIN) Kiai Haji Achmad Shiddiq Jember menggelar acara silaturahmi dan membangun tali asih dengan para orang tua mahasiswa baru.

Terdapat lima program studi yang tergabung dalam acara ini. Diantaranya program studi Manajemen Dakwah (MD), program studi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI), program studi Bimbingan Konseling Islam (BKI), serta program studi Psikologi Islam (PI).

Acara yang berlokasi di masjid Sunan Kalijaga Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Shiddiq Jember ini diisi dengan pengenalan oleh masing-masing program studi yang ada di bawah naungan fakultas dakwah UIN Kiai Haji Achmad Shiddiq Jember.

Program studi Psikologi Islam sendiri memulai acara dengan memperkenalkan profil program studi Psikologi Islam serta prospek atau peluang lapangan kerja bagi lulusan program studi Psikologi Islam.

Agar semakin mempererat tali silaturahmi, acara ini sekaligus dijadikan sebagai ajang pengenalan bagi orang tua mahasiswa baru dengan dosen-dosen program studi Psikologi Islam UIN Kiai Haji Achmad Shiddiq Jember.

Unidha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jember.
Sebagai Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri terkemuka di wilayah tapalkuda, IAIN Jember terus berbenah untuk menjadi Universitas Islam Negeri pertama di wilayah tapalkuda. Berbagai sarana dan prasana pendidikan , Mahad dan Gedung Dosen yang megah telah telah di resmikan oleh Menteri Agama RI di awal tahun 2017
© 2022 INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER Follow INSTITUT AGAMA ISLAM NEGERI JEMBER : Facebook Twitter Linked Youtube